Notice: A session had already been started - ignoring session_start() in /home/slemania/public_html/testimonial/index.php on line 2
www.SLEMANIA.or.id Situsnya warga Jogjakarta dan suporter PSS SLEMAN Jogja ( SLEMANIA = sepakbola Indonesia )

Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Testimonial Slemania

Form Testimonial :

Nama
Email
Judul
Isi
 

Tuliskan kode yang tertera pada gambar diatas.
 

Testimonial :

"><h1>wkwkw
"><h1>wkwkw   (04 Jun 2017 22:31:32)
"><h1>wkwkw1
PSIM
ultras mataram   (05 Mar 2015 19:56:24)
PSIM BOSS
BCSXPSS
amat   (19 May 2013 19:05:02)
ngapain
bukan suporter sama sekali   (28 May 2012 10:28:48)
kalian ngapain sih,,yang didukung 1 team,trus kalian tu gak dapet
bayaran dari team itu,,justru kalian bayar kalo nonton,,nah buat
apa,rusuh,bacok2an,pukul2an,,dan gara2nya apa?,,adakah yang bisa
jelasin sebab yang bisa buat anak kelas 2 smp dibacok kemarin sore tgl
27 mei 2012,sebab yang pantas buat apa yang dia dapat,,dia gatau
apa2,,ada pss main ikut ntn,,ada org bkin kaos bcs dia ikut,,apa
untungnya kefanatisan kalian ini?!!!
damai lebih baik
ccc   (20 May 2012 19:05:41)
pertandingan kok malah pada berantem, kasian tu yg kena sasaran, gara2
baju jadi sasaran. kasian tu anak orang masuk rumah sakit, siapa yg
mau tanggung jawab coba.
UNTUK KALIAN SEMUA
PERMANA   (12 Mar 2012 17:03:41)
kalian semua goblok,,orang goblok dan tidak berpendidikan hanya
bertengkar hanya karena sepak bola..saya sudah dari 2006 menjadi
suporter PSS tidak terpengaruh oleh provokator,,anda semua kalo mau
jadi suporter jangan goblok hanya karena sepak bola anda men jadi
orang goblok dan tidak berpendidikan,,,,, PRIDE PSS 1976
Damai Man
Tinuz   (04 Mar 2012 22:07:40)
Sama-sama mendukung PSS jangan kisruh seperti kemarin..jangan
terprovokasi... BCS-Slemania satu mendukung PSS... Teman2 slemania
juga diharapkan menerima BCS yang sama2 mendukung PSS... Satu hati
untuk PSS
Ultras PSS
Pendukung PSS   (12 Feb 2012 11:06:17)
Anjing, dari pada slemania bisanya cuma tuwur di jalan, mending
ultras. Ultras itu lain dari pada yg lain..
fuckk ultras
syahputra   (11 Feb 2012 01:50:15)
katanya anak ultras, ultras itu benci slemania.. makanya mereka buat
suporter sendiri, ya itu namanya ultras pss.. dasar tak tau diri tuh
ultras..... fuck ultras....
ultras
slemaniax   (28 Nov 2011 16:46:52)
bner ultras memang bkan slemania tp mrka pnya tjuan yg sm mndukung
PSS...mrka kyknya lbih "berani " krana tdk byk aturan spti yg ada di
slemania..
beda
orang awam   (28 Nov 2011 11:10:13)
ultras itu bukan slemania kayaknya ya??mereka juga gak mau disebut
slemania, karena mereka mendirikan kelompok suporter sendiri BCS atau
brigata curva sud
unek 2 mas....
bayu ELJA   (27 Nov 2011 14:55:57)
MAS ADMIN.....mbok web e ki diurusi sk bener......afu
tenan........opo wes ra iso ngurusi web e meneh...jare jiwa2 tak
terkalah kan....opo ra isin ndelok gb mung dadi pusat salah dan
menyalahkan...tuduh menuduh..malah cinderung bikin masalah baru
seperti ini... Semua yg disini ini satu tujuan mas....dukung PSS
sampai akhir jaman... Tap anda sebagai pengurus harus nya lebih
berpikiran maju....klo memang ad yg mengkritik..kasih saran...itu
harus nya di lihat dan diperhatikan.dan kalo saran itu memang
bagus,sampaikan ke management....dan klo kritik itu mengena di hati
pengurus ya harusnya dijadikan koreksi buat para pengurus...jangan
malah dianggap provokator... Pendukung PSS adalah pendukung yg
berpendidikan...tau mana yg benar dan mana yg salah... Jadi jngn
bodohi kami2 ini dengan tindakan2 pengurus yg cenderung otoriter...
Secara tidak langsung..jiwa2 anda sebagai pengurus itu udah jiwa2
yang kalah.... Tidak bisa mendengarkan aspirasi dari bawah...
Mikir dompet,mikir perit nanti dulu mas... Mikir gimana PSS bisa jadi
lebih maju yang LEBIH DIUTAMAKAN...... mas yoko..masih mampu
kan menyatukan lagi Suporter PSS seperti dulu..merapatkan
barisan.hijaukan MIS..dan menyampaikan suara akar rumput yg benar2
bsa buat maju PSS untuk kedepan nya.... Kalo gag kuat ya bilang aj
mas..jngn mengutamakan arogansi.....tapi utamakan pikiran yang bijak
dan jernih.... maaf ya mas,banyak yg kecewa dngn kepemimpinan anda
saat ini... Tapi kalo anda memang masih merasa mampu,tolong
diperbaiki dan dibenerke lah program2e.. Ini semua untuk kemajuan PSS
mas... PSS milik kita semua...bukan milik segelintir orang....Dengan
SEGALA KERENDAHAN HATI,SAYA MINTA MAAF KALO ADA YANG TIDAK BERKENAN
DIHATI PARA PENGURUS..... BRAVO PSS...DUKUNG PSS SAMPAI AKHIR
JAMAN...ini wadah untuk menyampaikan aspirasi,bukan untuk saling
mencaci dan menggurui... SALAM SATU HATI.....