Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Ayam Kinantan Patuk Elang Jawa Di Medan

14 January 2004

Hasil mengecewakan kembali di derita Laskar Sembada, PSS Sleman. Tampil di luar kandang kali pertama di musim ini, PSS harus tunduk di “patuk”Ayam Kinantan PSMS Medan 1-0 dalam lanjutan Liga Bank Mandiri X di stadion Teladan Medan, Selasa 13/01 petang.

Kekalahan PSS dari tim tuan rumah PSMS Medan ini mengubur habis impian untuk mencuri point di laga tandang. Namun impian itu masih ada ketika PSS akan melawat ke markas PSPS Pekanbaru esok lusa. Di harapkan dari sinilah PSS akan mampu membawa “oleh-oleh”point dalam tournya di Sumatra.

Gol semata wayang PSMS Medan di hasilkan pada 5 menit menjelang berakhirnya pertandingan oleh Marwal Iskandar. Gol ini sempat diprotes pemain PSS, terutama kiper Joice Sorongan, karena menganggap sebelum terjadi gol pemain PSMS ada yang ofside. Tapi wasit Suaidi Yunus tak mengubah keputusan, bahkan Joice yang dinilai berlebihan dalam memprotes diganjar kartu kuning

Kekalahan PSS inipun langsung mendapat reaksi dari penggemarnya, suporter Slemania. Salah seorang pengurus Slemania,Bintanto, kepada crew web selasa 13/01 kemarin mengutarakan bahwa kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi tim, dan merupakan PR bagi pelatih untuk terus mengasah ketajaman line depan yang masih mandul.”dari kekalahan ini, bung Daniel harus segera mengasah kemampuan mencetak gol bagi line depan, agar ketajaman Marcello kembali pulih”kata Bintanto.

Layak Slemania merasa kecewa. Tampil 3 kali,kini PSS duduk di peringkat ke 13 merosot jauh dari posisi semula. PSS baru bisa mengemas angka 2 point yang masing-masing di dapat dari hasil seri di kandang dan sisanya kalah. Dari pertandingan yang sudah di lakoni PSS menjaringkan bola masuk ke gawang sebanyak 1 buah dan 2 kali kemasukan.

Sementara itu dari hasil pertandingan lainnya, di Jayapura Persipura mengakalahkan juara bertahan Persik dengan skor 2-0. Deltras di permalukan di depan publiknya sendiri melawan Persebaya 0-1, sementara Persita di tahan imbang 1-1 oleh tim tamu Persib. Hasil buruk juga di alami Persikota yang di kalahkan oleh tuan rumah Semen Padang 1-0. Sementara PSIS Semarang yang melawat ke Pekanbaru menahan imbang PSPS 2-2. Nasib sial juga di alami oleh tim tamu Persijatim Solo yang di tekuk PSM Makasar 1-0. Sementara tuan rumah PKT tampil cemerlang setelah melibas tamunya Persela Lamongan 3-1.

Dari hasil pertandingan sore kemarin, PSM mengambil alih pimpinan klasemen sementara dari Persikota dengan mengemas 7 point dari 3 kali main, 2 kali menang dan 1 kali kalah. Sementara Persikota turun di peringkat ke dua setelah dikalahkan tuan rumah Semen Padang dan mengumpulkan poin 6 dari hasil 2 kali menang dan satu kali kalah.

[ by : Aris / foto : arief BOLA ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar