Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Atasi PPSMKN 1-0

27 May 2012

PSS Sleman akhirnya mampu mengalahkan tamunya PPSM Kartika Nusantara Magelang dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS 2011/2012 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (27/5). Satu-satunya gol PSS diciptakan melalui kreator serangan PSS, Anang Hadi di menit 21'. Absennya beberapa pilar inti menyebabkan permainan PSS tidak berkembang dan banyak membuang peluang untuk mencetak gol.

Di babak pertama, skuad berjuluk Super Elja langsung memegang kendali permainan. PSS terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan meski di menit-menit awal pertandingan terlihat berjalan dalam tempo biasa saja sehingga tidak banyak menghasilkan peluang. Tepat di menit 21', Anang Hadi berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0. Berawal dari solo run Tri Handoko di sisi kanan pertahanan PPSMKN yang terlepas dari kawalan berhasil memberikan assist kepada Anang Hadi yang berdiri bebas di kotak penalti PPSMKN.
Peluang yang dihasilkan pun tidak banyak. Tuan rumah akhirnya membuka kemenangan dimenit ke-21 setelah umpan Tri Handoko dari sisi kanan gawang lawan mampu di sontek dengan baik oleh Anang Hadi dari dalam kotak penalti. Keunggulan 1-0 membuat semangat Anang Hadi, cs naik. Peluang demi peluang dihasilkan melalui Andrid dan Nanda Nasution. Sayang masih gagal dikonversi menjadi gol. Hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua pertandingan berlangsung cukup keras. Berkali-kali sempat terhenti karena ada pemain yang cedera. Permainan cantik yang biasa diperlihatkan skuad PSS tidak tampak. Bahkan permainan PSS seperti kurang greget bermain dan sering kehilangan bola. Keluarnya Andrid karena cedera membuat daya gedor PSS semakin menurun dan akhirnya gagal menghasilkan peluang yang maksimal. Pertahanan PSS yang kurang disiplin dan rapi berhasil dimanfaatkan pemain tim tamu. Mereka justru beberapa kali mampu membuat peluang membahayakan di gawang PSS yang dijaga Bogi Santoso. Skor 1-0 pun tidak berubah hingga pertandingan usai.

Usai pertandingan coach PSS, Wiwid sapaan akrab Widiyantoro menyatakan pertandingan ini merupakan penampilan yang paling tidak maksimal di kandang. Ia menyebutkan tidak hadirnya beberapa pemain inti merupakan penyebab utama. Selanjutnya PSS akan mengakhiri kompetisi Divisi Utama LPIS di kandang Persepar, Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya pada tanggal 2 Juni 2012.

[ by : admin ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

BCS di sleman | 10 Jul 2012 12:17:03
ganti ketua umum slemania sekarang juga, kami tidak suka anarki, makanya kami berdiri sendiri, jika ketua slemania diganti, dan tak anarki lagi, mungkin kami akan bergabung kembali
Supporter sleman lama di Antero sleman | 29 May 2012 14:27:24
GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA, BUAT APA KETUA yang ada BUANG KE TEMPAT SAMPAH AJA Kita buat supporter sleman jadi satu lagi supporter sleman lama ANTI ANARKI, TETAP SOPAN "INTI SEMUA MASALAH GANTI KETUA SLEMANIA SEKARANG JUGA"
GarisKerasMenghadangDiDepan di Sleman | 30 May 2012 06:51:01
Kami mohon untuk para pengurus slemania mhn segera di ganti. kami lelah dedngan kepemimpinan kalian yang g membawa perubahan dan kemajuan Slemania. Kami ingin Slemani dan Ultars yang sekarang jd BCS bisa bersatu demi kekompakan bersama. Kami rindu Slemania yang dulu. Maaf kalau blh bilang kalian yang di slemani pengurusnya khususnya, kalian hanya bisa mabok-mabokan, minum-minuman keras, anarkis rasis, mencacimaki suporter yang bertetanga ??? Dimana slemania yang dulu g anarkis dan g rasi penuk aktratif ??? Mana dan kemana ??? Ku mohon kalian sadar dan mau merelakan di ganti demi perubahan yang baik kedepan dan membawa Slemania dan BCS bersatu. Semoga para pengurus mendengar, membaca dan meresapi ini semua sebagai bahan saran dan kritik yang membangun. Trimakasi.
Slemania Sejati di SLEMAN | 30 May 2012 12:01:20
Mohon kepada seluruh anggota slemania & BCS bersatu kembali apapun warnamu demi mendukung pss.. ku merindukan pendukung pss yang dahulu...kami mohon ada perubahan pengurus slemania yang sekarang....sangat disayangkan kejadian di daerah seyegan yang melukai salah satu saudara kita..ketahuilah bahwa korban kondisinya masih menyedihkan di rumah sakit.....semoga jadi pembelajaran bagi kita semua....slemania & BCS No Anarki....
sleman lama di Antero sleman | 30 May 2012 12:48:44
GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA GANTI KETUA UMUM SLEMANIA SEKARANG JUGA