Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Pertemuan Pengurus Pusat

27 January 2012

Pertemuan yang dihadiri ketua umum Slemania, Pengurus Pusat, Gustan Ganda, Bala Slemania dan perwakilan dari korwil/laskar menghasilkan :

1.Slemania wajib mendukung PSS Sleman jadi tidak perlu ada saingan karena hanya akan dimanfaatkan orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Slemania harus fokus dukung PSS Sleman tidak usah terprovokasi oleh suporter tetangga.

3. Tolong di dunia maya juga di sebarkan virus - virus kedamaian karena sekarang banyak suporter muda yang masih usia SMP/SMA mudah terprovokasi.

4. Lagu - lagu yang berupa sindiran,rasis agar di ganti dengan yang sopan dalam menyanyikan karena banyak suporter, ibu & anak-anak kecil.

5. Banyak pemain yang simpatik dengan Slemania, maka dari itu tolong kita sama - sama menjaga nama baik surga suporter Indonesia "Slemania"

6. Satu tujuan mendukung PSS Sleman dengan membeli jersey ori tim dengan ini kita mendukung PSS dengan baik.

[ by : Pengurus Pusat Slemania ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

slemania di sleman, ngemplak | 01 Feb 2012 14:02:16
beri ori nya dimana? slemania sekarang kurang kompak aja, akeh sing ora nyanyi dan ming pada meneng. nek pendukung sma/smp mending lebih di kordiansi ben ora keprovokasi. Maju terus slemania!
SLEMANIA SUKA HIJAU di SLEMAN | 02 Feb 2012 19:56:32
HARUSNYA SUPORTER YANG KAOSNYA HITAM2 ITU DIAJAK REMBUKAN MAUNYA GIMANA,,KARENA DENGAN ADANYA SUPORTER ITU SLEMANIA MENJADI TERPECAH BELAH,,JADI GAK KOMPAK LAGI,,GARA2 ADA SUPORTER YG CUMA IKUT2AN BUDAYA LUAR,,GENGSINE GEDE,,
suka hijau di sleman | 02 Feb 2012 20:00:57
HARUSNYA SUPORTER YANG KAOSNYA HITAM2 ITU DIAJAK REMBUKAN MAUNYA GIMANA,,KARENA DENGAN ADANYA SUPORTER ITU SLEMANIA MENJADI TERPECAH BELAH,,JADI GAK KOMPAK LAGI,,GARA2 ADA SUPORTER YG CUMA IKUT2AN BUDAYA LUAR,,GENGSINE GEDE,,
taufiq di sleman | 04 Feb 2012 12:53:06
pss saat ni mengalami kemunduran yg sgt signifikan, tolong bagi pengurus pss agar cari jln keluar utk masalah ini, entah mau pergantian ketum atau apapun itu yg penting prestasi pss bisa terangkat lagi.... salam damai SLEMANIA
Slemania di Sleman | 05 Feb 2012 13:00:47
Ultras Berbaju hitam tapi hati sangat hijau. dari pada pakai baju hijau tapi hati hitam..mereka itu bukan saingan tapi saudara yang sama2 mendukung PSS, dari mana istulah saingan, gerakan dan atraksi mereka kx bole jujur lebih menarik dan atraktif bkan maksud membandingkan tapi begitulah kenyataannya. maju terus ELJA ku..Saingan itu maksudnya ULtras bukan wah kx iya kenapa begitu? apa salah mereka kx memakai baju hitam mereka beli tiket, naek motor pakai helm, tidak pernah memusuhi atau nyanyian yang memusuhi bagian utara..
jonet di sleman | 05 Feb 2012 21:28:15
beli jersey pss yg ori dmana? Sebaiknya perwakilan ultras juga dijadikan pengurus jadi kalo tour bisa bareng, kalo dikandang ada 2kubu suporter sih gapapa mlh bisa adu kreatifitas asal masih damai. Forza PSS! Slemania ataupun Ultras sama saja yang penting PSS
yoki di sleman | 08 Feb 2012 21:56:45
kira2 ketua slemania itu bisa diganti gak ya????/ soale menurt saya slemania itu hanya dimanfaatkan dia. emang ketua slemania bayar anak2 slemania ? koq brani2nya mewajibkan mendukung PSS. kan yang gak slemania bpleh dukung juga to?
damar matrik di sleman | 09 Feb 2012 17:28:27
kita tunjukan bahwa kita suporter yang sopan dan sebagai contoh superter lain Jaya terus PSS Sleman
PendukungPSS di SLEMAN | 27 Jan 2012 23:12:12
"suporter tetangga" maksutnya yang mana?
krisno di jkt | 27 Jan 2012 23:20:21
Emang jersey original udah ada?