Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Jelang Hadapi PSIR, Orock Masih Cedera

26 January 2012

Jelang pertandingan home menjamu PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS 2011/2012, Sabtu (28/1) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, lini depan skuad besutan coach Widyantoro dipastikan pincang tanpa Charles Orock. Orock mengalami cedera sewaktu PSS dijamu Persis minggu lalu.

Himgga kini kondisinya masih belum memungkinkan untuk diturunkan. Orock sendiri mengaku resah karena memiliki catatan manis sewaktu membela Persebaya Surabaya kala menghadapi PSIR Rembang. Dirinya ingin sekali bermain Sabtu depan. Karena ia pernah dua kali menjebol gawang PSIR musim lalu.

“Saya punya catatan bagus melawan PSIR. Mereka juga pasti ingat tahun lalu saya cetak gol di kandang dan di tandang waktu melawan mereka,” ujar pemain yang juga pernah membela PSIR.

Orock sendiri mengaku cederanya sudah tidak begitu terasa namun dirinya masih merasa trauma dengan cedera itu. Orock berharap cederanya segera pulih karena dirinya ingin menunjukkan profesionalisme sebagai pesepak bola yang ingin terus bermain di setiap pertandingan. Hingga kini Orock baru ditampilkan secara penuh pada 2 pertandingan perdana.

[ by : Admin ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

yadi di bekasi | 26 Jan 2012 19:58:54
lagi main 1x istr 3minggu payaaaah
theo di samarinda | 27 Jan 2012 08:55:07
ganti wae pak manajemen..
sayap selatan di sleman selatan | 27 Jan 2012 21:02:29
sak karepmu.....sing penting sesuk kudu menang..........pss sleman 1976