Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Sleman Bidik Poin Di Manahan

21 January 2012

Tim PSS Sleman direncanakan akan bermain melawan tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan, Sabtu (21/1) sore. Laga kedua tim diperkirakan berjalan ketat dan stadion akan dipenuhi suporter dari kedua tim karena jarak markas kedua tim tersebut tidak terlalu jauh.

Kepada GOAL.com Indonesia, pelatih PSS Sleman Widyantoro mengaku yakin skuad besutannya mampu mencuri poin meskipun untuk mewujudkannya bukan pekerjaan semudah membalik telapak tangan.

“Kita tetap bersikap optimistis dan berusaha keras mencuri poin,” bukanya singkat.

Dengan materi pemain lokal dan dua pemain asing yang berasal dari Kamerun yakni Orock dan Bruno sang pelatih akan menerapkan permainan terbuka dari semua lini. “Tidak ada strategi khusus untuk pertandingan besok, kita akan bermain terbuka sejak menit awal,” sambung pelatih yang akrab disapa bang Wid tersebut.

Pelatih yang sudah tidak asing bagi warga Solo ini juga mengatakan bahwa para pemainya dalam kondisi sehat dan siap untuk bertarung menghadapi tim Laskar Sambernyawa. “Semua pemain kami Alhamdulillah sehat, dan siap untuk bermain, kecuali Agus Purwoko yang sedang cedera, sementara dua pemain asing, Bruno dan Orock akan menjadi starter,” imbuhnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai kekuatan dari tuan rumah, dirinya mengakui bahwa tim yang dinahkodai oleh Junaedi adalah tim yang hebat baik secara tim maupun individu. “Persis merupakan tim yang hebat, team work mereka sangat bagus” tandas sang pelatih.

[ by : GOAL.com ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar