Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Tunggu Striker Maroko

18 January 2012

PSS Sleman kini tengah menunggu kedatangan striker asal Maroko Ali Tallouk. Pemain yang musim lalu memperkuat Perseman Manokwari ini, didatangkan sebagai pembanding striker asing lainnya, Luis Eduardo da Silva yang telah bergabung dalam latihan, “Komunikasi terakhir dengan agennya, seharusnya Ali sudah tiba di Sleman kemarin. Tapi sampai sekarang belum tampak dan kami masih menunggu. dia bisa dijadikan pembanding Eduardo,” ungkap pelatih PSS Widyantoro kepada wartawan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (17/1) kemarin.

Widyantoro mengaku mendapat informasi, kedua striker asing itu sempat ikut seleksi di PKT Bontang. Eduardo sebenarnya dinyatakan lolos seleksi namun baru akan dipakai pada putaran kedua karena pendaftaran pemain untuk putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) sudah ditutup. Sedang Ali tidak lolos. Widyantoro masih akan melihat lagi kualitas Eduardo sebelum ditentukan kelayakannya. Sebenarnya mantan pemain Persekam Metro FC Malang ini akan dijajaki kualitasnya saat berujicoba melawan klub lokal Sleman, BSA di Stadion Maguwoharjo, kemarin sore. Namun uji coba ini hanya bisa berlangsung selama 20 menit dalam kedudukan 0-0 karena hujan lebat dan petir.

“Sepintas kualitasnya memang lumayan. Namun kami tak akan gegabah dan masih akan melihat lagi dalam beberapa hari ini sebelum ditentukan kelayakannya untuk direkrut,” ujarnya.

[ by : Kedaulatan Rakyat ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

Gan_Slemania di sLeman,Turi | 18 Jan 2012 14:22:06
Buat Manajemen toLong dong kita hanya Suporter biasa yang Haus akan prestasi PSS.. jadi utk nyeLeksi Pemain khususnya ASing lbih jeLi lg agar kualitas asing itu emg bener2 Pemain Luar yang menjadi contoh atau panutan buat Pemain Lokalnya sendirip jgn kuat padu Jotosnya saja,,, "..Semoga bisa mendapatkan pemain seperti MarceLo Braga yg lalu.." .. JOSS ->>> Salam Damai Suporter PSS dmn pun ... ^ ^
Vicky di Sleman | 18 Jan 2012 18:39:53
Mulai Hal2 Kmren..pemain pss di tandang bisa seri itu sudah luar bisa..KAMI TAK BUTUH JANJI ,KAMI BUTUH PRESTASI
Rez di Sleman timur | 18 Jan 2012 18:42:00
Buat jajaran managemen PSS apabila bsk gagal membawa PSS ke level 1 apa mau dg legowo jika hrus di rombak total agar di pegang dan di kelola oleh orang2 yg sangt gila bola dan profesional dlm mengelola dunia spkbola..krn skrg kmi sbg pndukung PSS yg boleh di bilang fanatik hrs bersikap dan bertindak kritikus.
slemania sejati di slemania | 19 Jan 2012 15:57:26
. ayoo pss lanjutkan tekadmu agar menjadi juara satu masuk ke ISL jngan ajak psim jogjataii ok . . . . . .
Slemania B.I di Sleman barat | 19 Jan 2012 19:34:51
Untuk manajemen tingkatkan terus permainan pss sleman saya akan dukung terus PSS karena kami slemania
PASOEPATI di Solo | 20 Jan 2012 13:29:25
Selamat datang dulurku Slemania di kota Solo. Mari kita beradu kreatifitas. Maaf kalo 3 poin milik kami. SAETAMA
rahman di jogja | 20 Jan 2012 13:58:08
pss aku kan slalu mendukung mu
CintaSolo di Solo | 20 Jan 2012 14:45:25
Kutunggu kawan, di bumi bengawan
agust di karawang | 20 Jan 2012 14:59:25
akhirnya pss bisa ngontrak pemain asing, moga2 bisa mendongkrak prestasi
verry slemania of klaten di klaten | 21 Jan 2012 06:34:09
ayo pss elang jawa raih 3 poin di solo q akan datang ikut mendukungmu.,.. semoga mennag nantinya.,.,.,.,. go.,..go.,.,.go.,.,.,super elja.,.,