Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Latihan Batal, Sore Ini PSS Uji Coba

17 January 2012

PSS Sleman akan kembali menggelar pertandingan uji coba melawan klub lokal Sleman, BSA di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (17/1) sore ini, sekaligus untuk menjajaki kualitas striker asal Brasil Luis Eduardo da Silva. Eduardo sudah mulai bergabung dalam latihan PSS di Stadion Maguwoharjo, kemarin pagi. Namun latihan yang dijadwalkan kemarin sore di Stadion Tridadi Sleman, batal dilaksanakan karena hujan deras. PSS pun pilih menggelar evaluasi di tribun tertutup Stadion Tridadi. “Tidak memungkinkan untuk latihan karena hujannya cukup lebat. Kami ganti dengan melakukan evaluasi bersama pemain terhadap penampilan mereka saat menghadapi tuan rumah Persik, guna menyongsong pertandingan berikutnya melawan Persis Solo,” ungkap pelatih PSS Widyantoro kepada KR seusai memimpin evaluasi.

Mengenai kualitas Eduardo, Widyantoro mengaku belum bisa memberikan penilaian. Terlebih latihan kemarin sore batal dilaksanakan. Sehingga belum bisa melihat skill mantan penyerang Persekam Metro FC Malang ini. Untuk latihan kemarin pagi, lebih ke materi fisik, sehingga belum terlihat kualitas tekniknya. “Akan saya lihat kualitasnya saat uji coba besok (hari ini, Red). Namun saya belum bisa memastikan apakah setelah uji coba ini sudah bisa ditentukan kelayakannya untuk direkrut. Akan kita pantau terus sambil jalan,” terang mantan pelatih PPSM Magelang itu.

Sedangkan manajer tim PSS Drs Rumadi menyatakan, pihaknya baru akan melakukan negosiasi dengan Eduardo setelah mendapat lampu hijau dari pelatih. “Begitu pelatih memberi lampu hijau, akan langsung kita tindaklanjuti dengan proses negoisasi,” ujarnya. Rumadi berharap jika memang layak secara teknis dan bisa deal dalam proses negosoiasi, Eduardo sudah bisa dimainkan saat menghadapi tuan rumah Persis yang dijadwalkan Sabtu (21/1) di Stadion Manahan Solo. “Kalau layak dan deal, akan langsung didaftarkan,” tandasnya.

[ by : Kedaulatan Rakyat ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

raffi ahmad di sleman barat | 17 Jan 2012 07:33:35
semoga eduardo memang pas buat PSS... api lebih baik menambah pemain asing disektor gelandang.. karena barisan gelandang PSS masih kalah dalam duel-duel udara... tp apapun yg dilakukan manajement pasti yg terbaik buat PSS.. PSS per sempre...
Andreas Andra Wisnu Wijanarko di sleman timur | 17 Jan 2012 07:45:02
harus bener2 yg berkualitas pemainnya n yg haus gol, rapatkan barisan PSS besok ke solo apakah ada tour?
mantan pelatih pss di sleman | 20 Jan 2012 19:39:43
jgn banyak mengandalkan striker saja.lini tgh maupun sayap hrs brni mbantu serangan...dan jika itu tdk trjadi psti hnya mengandalkan umpan jauh n lbh mguntungkan pihak lawan.