Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Widiyantoro Siapkan Pengganti Grandong

04 January 2012

Menghadapi PSIS Semarang, pelatih PSS Sleman menyiapkan pengganti Agus ‘Grandong’ Purwoko yang terbelit cedera kaki kanan. Dua pemain yang disiapkan yakni Fahrikin dan Nanda Nasution.

“Untuk Grandong saya coba mengantisipasi dengan Fahrikin atau Nanda,” ujar Widiyantoro saat ditemui Harian Jogja di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/1). Grandong selama ini jadi andalan PSS di lini tengah.

Cedera Grandong didapat ketika PSS menjamu Persibangga Purbalingga dalam laga uji coba pada Desember tahun kemarin. Otot di sekitar betisnya mengalami masalah sehingga terpaksa harus menjalani perawatan.

Grandong mengaku sempat kesulitan menekuk kaki kanannya karena menimbulkan nyeri. Selama beberapa kemarin Grandong menyebutkan rutin terapi di sekitar area cedera. Hasilnya, perlahan sudah berangsur pulih.

“Kalau dipakai untuk lari sudah bisa tapi masih pelan-pelan,” tambahnya lagi. Menurut dia, jika cedera tersebut sudah pulih, saat menghadapi PSIS Semarang pada 6 Januari mendatang dia siap diturunkan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

[ by : Harian Jogja ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

raffi ahmad di sleman barat | 04 Jan 2012 21:58:16
kalau saya liat pas uji coba antara fahrikin dan nanda wahyu, lebih bagus nanda... soalnya kalau fahrikin kurang ngotot dalam bermain.. tetapi siapapun pemain yang menjadi pilihan pelatih harus benar2 siap dimainkan, dan dapat tampil maksimal..... FORZA PSS 1976