Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Besok PSS Tantang Persibangga, Tiga Pemain Afrika Siap Merapat

29 December 2011

Tiga pemain asal Afrika siap merapat ke PSS Sleman untuk dijajaki kualitasnya. Mereka adalah Anthony Jomah Balah dan Sackie Teh Doe dari Liberia yang berposisi di gelandang serta penyerang asal Kamerun, Emalue Serge. “Mereka telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan PSS. Kami pun terbuka untuk mereka guna dijajaki kualitasnya sebelum ditentukan kelayakannya untuk direkrut,” ungkap manajer tim PSS Drs Rumadi saat ditemui KR disela-sela menunggui latihan PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (28/12) kemarin sore.

Menurut Rumadi, PSS kini memang tengah mencari satu lagi pemain asing yang diprioritaskan pada posisi gelandang guna melengkapi dua pemain asing yang telah direkrut, yakni Charles Orock (striker) dan Bruno Casmir (stopper). Bidikan manajemen adalah pemain asing yang sebelumnya telah bermain di Indonesia sehingga secara administrasi bisa langsung dimainkan.
Jomah Balah sudah cukup lama bermain di Indonesia dan pernah menjadi andalan Arema Indonesia. Sedang Sackie Doe saat ini sebenarnya telah bergabung dengan Barito Putra dan diturunkan saat menghadapi PSIM dalam Turnamen Mataram Cup, Selasa (27/12) malam di Stadion Mandala Krida. Kepada KR, Sackie yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya belum dikontrak Barito Putra. Sehingga masih mungkin menyeberang ke klub lain.

Untuk Serge, bagi publik bola di Sleman tidak asing lagi. Mengingat pemain ini pernah memperkuat Pro Duta saat ber-home base di Stadion Maguwoharjo. Pemain ini juga pernah membela Arema dan Persija Jakarta.
“Mereka memang pernah memperkuat klub-klub besar di Indonesia. Tapi kami belum tahu kualitas terakhirnya. Untuk itu tetap harus diseleksi dulu dan dilihat kondisi terakhirnya,” terang Rumadi.

Rumadi lebih lanjut menyatakan, sebelum menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), PSS akan kembali menggelar uji coba melawan klub Divisi I PSSI, Persebangga Purbalingga, Jumat (30/12) besok sore di Stadion Maguwoharjo.

Dengan adanya kepastian lawan uji coba tersebut, maka rencana melawan sejumlah klub divisi utama, yakni Persitema Temanggung, Barito Putra dan Persitara Jakarta Utara batal. Mengingat ini merupakan uji coba terakhir sebelum menjamu PSIS yang dijadwalkan 6 Januari tahun depan di Stadion Maguwoharjo.

[ by : Kedaulatan Rakyat ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

olga syahputra di JOGJA | 01 Jan 2012 03:14:16
tahun baru........ pemain baru.......... SEMOGA SAJA....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sudi di sleman | 02 Jan 2012 09:09:28
dah.......gak usah usah percala lagi ama manajemen PSS, mana tambahan pemain asingnya...................cuma buat sensasi aja biar penontonnya banyak......................MANAJEMEN KALAU TIDAK PUNYA VIVI DAN MISI YANG JELAS YA SEPERTI ITU CUMA BISANYA BUAT SENSASI BIAR PENONTONNYA BANYAK............................BOSEN DENGAN MANAJEMEN PSS.........................!!!!!!!!!!!!!!??????????
mondholion....in tangsel di tanggerang | 02 Jan 2012 13:15:26
pokoke manajemen ojo ngapusi wae
dimeck go di sleman sleman | 04 Jan 2012 07:19:36
doaku untukmu eljaku....jayalah seperti yang dulu.......
syukur di sleman | 29 Dec 2011 09:04:12
Anthony Jomah Balah sdh tua, Sackie Teh Doe masih mampu bersaing, Emalue Serge pernah patah kaki dan kecepatan kurang. ku setuju PSS ambil Sackie Teh Doe. q dkung PSS sak lawase
fahmi di sleman | 29 Dec 2011 09:04:59
serge aja yang di rekrut biar lini depan PSS SLEMAN tajam membobol gawang lawan
pendukung di sleman saja | 29 Dec 2011 09:07:41
ok,kutunggu aksimu......... rekrut pemain yg paling dbutuhkan tim! jgn cm menang popularitas tp kualitas....... tribun kuning harus n wajib dbuka! panpel jgn terpengaruh suporter lain!
sudi di sleman timur | 29 Dec 2011 09:30:56
ayo manajemen PSS, buktikan dengan komitnya untuk menambah pemain asingnya............rekrut pemain asing yang bisa mengangkat performa PSS dikompetisi div utama 2011/2012......................semangat super elja PSS kunanti kepakan sayapmu dan cengkeramanmu...........maju terus PSS ku
@fdhlfirmansyah di sleman | 29 Dec 2011 13:16:57
Anthony jomma balah sudah tua tapi harga masih dibawah. sackie doe harga diatas namun skill diatas rata2 dan dia sudah pernah merumput bareng di persebaya bersama orock. serge lebih baik tidak usah direkrut, karna kita sudah punya orock. monggo manajemen memikirkan nya :D
raffi ahmad di sleman barat | 29 Dec 2011 18:33:27
rekrut pemain asing yang posisinya gelandang saja, soalnya didepan sudah ada orock dan tri handoko, tinggal milih jomma ballah apa sackie doe, kalau menurutku rekrut pemain asing yang lebih muda, karena fisik lebih kuat dan masih gesit... kalau bisa john takpor sonkaley ato zah rahan krangar (ngarep.com) hheee FORZA PSS 1976...