Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Sambut Playmaker Asal Afrika

26 December 2011

PSS Sleman diburu waktu untuk segera mendapatkan gelandang asing sebelum 31 Desember. Dalam pekan ini, bakal datang playmaker asing dari Afrika. Manajer PSS Rumadi mengungkapkan saat ini tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut tengah dikejar waktu untuk melengkapi skuat musim ini. Pasalnya, deadline pendaftaran pemain terakhir dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku penyelenggara liga jatuh pada 31 Desember mendatang.

Sampai saat ini, PSS baru mendaftarkan 21 pemain sehingga masih tersisa tiga tempat yakni kiper, Riyono dan striker Feri Indarto yang berstatus magang-daftar sementara posisi gelandang hingga kini masih lowong menyusul dicoretnya Evandro dari Brasil.

Sebagai gantinya, PSS tengah bergerak cepat untuk mendatangkan seorang playmaker dari benua Afrika. “Dia sudah pernah bermain di Indonesia,” jelas Rumadi, Minggu (25/12). Namun, seperti biasa, Rumadi mengaku lupa nama dan negara pemain tersebut.

Jalinan komunikasi antara PSS dan pemain tersebut cukup intens. “Kami sering kontak lewat agennya. Harapannya dia jadi datang ke Sleman,” kata Rumadi lagi. Lanjut dia, dalam pekan ini pemain tersebut rencananya bakal unjuk gigi di depan tim pelatih. Jika cocok, ia segera dikontrak dan langsung didaftarkan ke PT LPIS.

Sebelumnya, pelatih PSS Widiantoro mengungkapkan sembari menunggu datangnya pemain asing, ia tetap memaksimalkan peran Anang Hadi selaku motor serangan tim. Penampilan Anang Hadi menurutnya cukup mumpuni dan pantas menjadi pilihan utama. Hanya saja, PSS butuh pemain lainnya karena musim kompetisi masih panjang dan tidak mungkin seorang pemain bisa turun dalam dua babak di setiap pertandingan.

Sementara itu, hingga Minggu kemarin malam, Rumadi mengaku belum mendapatkan jadwal terbaru kompetisi yang dirilis PT LPIS. “Seharusnya hari ini [kemarin] sudah keluar tapi saya belum dapat. Mungkin sudah dikirim lewat email,” kata dia.

Sambil menunggu jadwal, PSS tetap rutin menggelar latihan. Seusai libur selama dua hari, PSS kembali menggelar latihan Senin (26/12) sore ini di Lapangan Tridadi sementara untuk laga uji coba, PSS belum menentukan lawan maupun waktu pelaksanaan uji coba.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

[ by : Harian Jogja ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

artant di sleman saja | 26 Dec 2011 11:32:52
ok...siap dukung total pss... wahai panpel yg tdk membeda2kan suku ras agama atau aliran apapun,tolong tribun kuning dibuka!!!emange mis dibuat pke duitmu aj???????pke uang rakyat sleman bung!!!!!! kami ini membeli tiket!!!!!!!!!!!!bukan laskar jebolan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
raffi ahmad di sleman barat | 26 Dec 2011 12:18:00
ni pemain ke sleman cm disambut aja apa trs dikontrak..?? ntar cuma disambut, diajak muter2 Jogja malah kayak pejabat yg lg piknik... saya ingin tribun kuning dibuka lagi, menuh2in tribun merah aja... penuh kalau yang nonton beli tiket aja gapapa, lha banyak yang ga pake tiket.... jannncccuuxxxxxxxxxxxxx
aufa di perum yap | 26 Dec 2011 14:47:34
tribun kuning kanggo sopo ?
olga syahputra di JOGJA | 26 Dec 2011 19:15:08
komentar yang bisa ditampilin di web ini cuma bisa 10 saja po..? kq aq kemarin udah ngoment ga keluar koment ku..?? aq ingin tribun kuning dibuka lagi... ganti PANPEL...
andi ijo royo" di slemanisti | 26 Dec 2011 22:04:59
apakah panpel kmrn menutup tribun kuning agar semua msuk tribun merah dan menaikkan pendapatan tiket. apakah ini pesan dri pihak LPIS...?? krna setahu saya semua pendapatan tiket msuk LPIS lewat PSSI... semoga saja dugaan saya salah, krna saya lebih bangga jika PSS mampu berdiri sendiri tanpa ad intervensi dri pihak" laen. tpi jka dugaan sya benar maka ini adlh pembodohan publik, tiket turun tpi tribun kuning ga dibuka
pasoepati klaten di klaten | 26 Dec 2011 23:05:40
sugeng sederek,. akhirnya qt bs 1 grup.,. PERSIS SOLO dan Pasoepati mnunggu kdtangan rencang slemania,. SALAM EDAN TAPI MAPAN
Aga di Tangerang | 27 Dec 2011 09:20:00
kemarin lawan Bekasi kok tribun kuning gak dibuka ya?jadi sepi stadion..
sudi di sleman | 27 Dec 2011 09:56:07
gah usah obral berita masalah tambahan pemain asing, kalau bener-bener dah ok baru buat berita, jangan bikin kecewa slemania........................!!!!!!!!!!
noname di Sleman | 27 Dec 2011 21:25:38
buka lah tribun kuning, kami beli tiket kok. kami tidak jebolan . kami punya uang, kami datang untuk mendukung bukan di siasiakan
nugix di sleman | 29 Dec 2011 12:44:24
Ayo panpelnya hanya banyak janji aja,jangan bedakan dualisme suporter ini,tolong dengan sangat TRIBUN KUNING DI BUKA!