Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Bogi Irawan Kembali ke Sleman

06 December 2011

Kelompok superter PSS Sleman, Slemania, mengaku gembira karena penjaga gawang Bogi Irawan bakal kembali lagi ke Stadion Maguwoharjo. Ketua Slemania Supriyoko mengungkapkan dirinya baru saja menerima informasi dari penanggung jawab latihan PSS, Rumadi, penjaga gawang Bogi Irianto bakal kembali merapat ke PSS. “Saya baru mendapat kabar Bogi akan kembali,” kata dia saat dihubungi Harian Jogja, Senin (5/12) malam.

Bogi sebelumnya sudah hampir diikat manajemen PSS namun nilai kontraknya yang terlampau tinggi, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa ini batal dikontrak. Kepergian Bogi meninggalkan celah di lini pertahanan PSS karena sampai sekarang hanya menyisakan Agung Andri di bawah mistar gawang.

Secara kualitas, menurut Yoko, Bogi memiliki kemampuan yang baik. Karena itu, Slemania jadi kepincut dan ingin Bogi berlaga membela PSS mengarungi Divisi Utama musim ini. “Kami sudah cocok melihat permainannya,” kata Yoko.

Penanggung jawab latihan PSS Rumadi membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, Bogi masih berkeinginan untuk membela PSS meskipun sempat tidak tercapai kata sepakat perihal nilai kontrak. “Malam ini [kemarin] dia berangkat ke Sleman. Kalau soal kontrak, itu nomor dua, yang penting sudah suka sama suka,” kata Rumadi.

Selain kabar gembira itu, Slemania hingga kini masih menunggu kiprah para striker baru yang masih mengikut proses seleksi. “Kami masih akan melihat kemampuan Charles Orock, kemarin karena baru datang jadi belum nampak,” ungkapnya.

Selain Charles, rencananya dalam waktu dekat bakal datang striker asing asal Kamerun lainnya yang akan dilihat kemampuannya. “Kalau bagus dan harganya pas, dua-duanya bisa direkrut,” kata Rumadi.

Batal Datang
Soal laga di Bupati Purbalingga Cup, Yoko menegaskan Slemania batal datang ke Purbalingga untuk mendukung tim kebanggannya bertanding melawan PSIM Jogja lantaran PSS tidak menerjunkan para pemain terbaiknya. “Betul kami batalkan,” kata Supriyoko.

Pembatalan tersebut dilakukan mengingat PSS hanya menerjunkan pemain seleksi dan juga para pemain muda asal Sleman yang membela nama daerah dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2011.

Yoko melanjutkan karena sudah dibatalkan, semua uang yang sudah dikumpulkan para Slemania segera dikembalikan. Selain itu para Slemania juga sudah diinformasikan agar tidak berangkat ke Purbalingga.

Yoko membantah pembatalan ini berhubungan dengan rencana pendukung PSIM yang akan ramai-ramai berangkat ke Purbalingga. “Alasan itu tidak benar karena kami sudah membuka pendaftaran tur jauh hari sebelumnya. Kalau karena alasan itu tentu kami tidak akan buka pendaftaran,” kata dia.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

[ by : Harian Jogja ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

No Name di Cyber | 06 Dec 2011 15:13:20
Seramai-ramainya suporter PSIM.. Masih banyakan pendukung PSS kok... YNWA
fendy di sleman pusat | 06 Dec 2011 15:22:08
sangat malas ikuti perkembangan pss sekarang... apalagi terperosok di LPI, kompetisi yg ga jelas!!!!
nurdin di Mlati | 07 Dec 2011 08:41:36
Sleman ikut LPI po??
raffi ahmad di sleman barat | 07 Dec 2011 11:15:04
kembali ke sleman ki arep maen neng PSS po mek njupuk sepatu ne sek keri neng mess..??? kq berita ne kurang "sangar".. kq ga sekalian BUSARI dan SLAMET NuRCAHYO kembali ke sleman... Hasil ujicoba ki yo di update. menang -kalah ga masalah. yang penting slemania yang buka web ini bisa tau perkembangan PSS.