Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Sesalkan Kepergian Lee Song Young

03 December 2011

PSS Sleman merasa dirugikan setelah gagal mengikat pemain belakang asal Korea Selatan Lee Song Young. Penanggungjawab latihan PSS Sleman, Rumadi mengungkapkan sebenarnya di antara manajemen dan Lee Song Young sudah terjalin kesepakatan untuk mengikat pemain tersebut secara resmi.

Namun, rencana mengontrak tandem Fachrudin di lini belakang tersebut harus pupus mengingat International Transfer Certificate (ITC) dari pemain asal Korea Selatan itu tidak bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Masih menurut Rumadi, ITC dari pemain tersebut tidak bisa diselesaikan mengingat liga Korea Selatan saat ini sudah memasuki masa akhir kompetisi dan baru digelar kembali Februari mendatang. “Mengingat sudah rampung liganya, otomatis pengurusan ITC tidak bisa saat ini tapi harus tunggu Februari mendatang,” ujar Rumadi saat ditemui Harian Jogja di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/12).

Agen Lee dituding sebagai biang kegagalan mengingat sedari awal agen tersebut tidak mengurus ITC dari LEE. “Kalau dari awal kedatangannya langsung diurus, saat ini kami tinggal menunggu untuk teken kontrak,” jelas guru SMA Stella Duce I ini.

Rumadi menyayangkan kepergian Lee karena pemain tersebut sudah jatuh hati dan siap membela PSS Sleman. Selain itu, Lee juga sudah mulai menyatu dengan para penggawa PSS lainnya dalam persiapan kompetisi.

Cabutnya Lee meninggalkan celah di lini belakang Super Elang Jawa, julukan PSS. Pasalnya, dia terlihat padu saat berduet dengan Fachrudin dalam serangkaian uji coba yang dilakukan PSS seperti menghadapi Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Masih lowong
Sebagai pengganti, Anderson da Silva kembali merapat ke Stadion Maguwoharjo. Meskipun demikian, Anderson belum tentu langsung diikat secara resmi oleh manajemen karena tim pelatih harus melihat kemampuannya terlebih dahulu.

Dalam latihan Kamis sore kemarin, skuat PSS Sleman tidak dipimpin pelatih Widiantoro. Latihan dipimpin asisten pelatih Ichsan Muhtahid. Menurut Rumadi, Widiantoro pulang ke rumahnya untuk mengurus keperluan keluarga.

Pemain hanya menjalani latihan ringan. Penjaga gawang M. Anwar yang baru bergabung juga sudah tidak terlihat lagi. Pemain asal Tenggarong, Kalimantan Timur, tersebut tidak berhasil memikat hati tim pelatih hingga terpaksa harus disingkirkan.

Untuk posisi striker juga belum ada muka baru yang muncul. Hanya saja, Rumadi kembali menginformasikan akan datang satu striker asing asal Kamerun pada Jumat (2/12) hari ini. Yang muncul dalam latihan sore itu hanya pemain sayap asal PPSM Sakti Magelang, Manto.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

[ by : Harian Jogja ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

xxxx di xcxcx | 03 Dec 2011 08:13:59
wah pie iki kok kozo ngene _ Percozo wae karo manajemen sek penting PSS kembali jaza di musim kompetisi zg bru mendatang.
Marsikun di Yogyakarta | 03 Dec 2011 11:23:32
dalam mengemban tugas manajemen PSS Sleman selalu lambat, kenapa selalu menunggu dan terus menunggu utk mencari seorang pemain, mestinya ya mencari dan terus mencari samapai kemanapun. Kalau mau dapat hasil yang maksimal jangan pernah menunggu bung manajemen
sultane slemania di Sleman | 03 Dec 2011 12:28:20
SEMPRULLLL !!! kecewa_berat.com
No Name di Cyber | 03 Dec 2011 16:12:28
Padune ra nduwe duit nggo ngontrak pemain we... Manajemen ngomong koyo ngono ki wes biasa.... Maklum... Strikere wis nduwe durung ???
Cah sleman di Jogja | 04 Dec 2011 04:18:51
Wah nek iso lee song young di tunggu lhe ngontrak tekan febuari yo ra popo lha maine we apek padu karo pemaine pss e
adib kurniawan di slemania jozer denokan rt03 rw25 sendangsari minggir sleman | 04 Dec 2011 09:57:24
semoga terbaik untuk pss,,,
willser di jogja | 04 Dec 2011 19:58:52
gpp.. datangkan bulan februari aja.. gmnaki,udah siap tgl 13 kan..hhhe