Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Pemain Seleksi Belum Ada Yang Menonjol

27 October 2011

Pelatih PSS Widyantoro menilai dari sejumlah pemain yang ikut seleksi di Lapangan Pandawaharjo, Sleman, Senin (24/10) kemarin sore, belum ada yang menonjol. Mantan pelatih PPSM Magelang ini butuh waktu satu minggu untuk menentukan kelayakan mereka.
“Belum ada yang menonjol. Mereka baru bergabung, sehingga saya belum bisa memberikan penilaian lebih jauh. Paling butuh satu minggu untuk melihat kualitas mereka sebelum ditentukan kelayakannya untuk masuk skuad PSS,” ungkap Widyantoro kepada KR, di tengah-tengah memimpin latihan, kemarin sore.

Pada latihan itu, terdapat dua pemain asal Korea Selatan (Korsel) yang dijajaki kualitasnya. Mereka adalah Choi Chan Yang berposisi di striker dan Lee Soung Yong (defender) mereka belum pernah bermain di Indonesia. Selain itu ada sejumlah pemain lokal luar daerah yang ikut bergabung, di antaranya Ariswandi (bek) asal Persiku Kudus dan Tolehu (bek kanan) dari Persija Jakarta U-21.

Menurut Rumadi, Tolehu yang berasal dari Ambon diproyeksikan menggantikan posisi pemain lama yang hengkang ke PSIM Yogya, Duslan Lestaluhu. Menurutnya hari ini akan datang lagi sejumlah pemain luar daerah untuk seleksi, di antaranya pemain asal Bontang FC Iswadi Syukur.

Pada latihan itu, juga hadir pelatih kepala Diklat PSIM Suhari Marjiyo SPd yang diplot menjadi pelatih fisik PSS. Namun Hari belum mulai menjalankan tugasnya dan hanya berada di pinggir lapangan bersama manajer Rumadi.

[ by : Kedaulatan Rakyat ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

amak di sleman reng roud barat | 03 Nov 2011 21:25:46
.ikut ke level 1 jangan hanya ikut ikutan tok,,,, tp buktikan bhwa PSS bisa ikut bersaing atau bahkan bisa juwara n tdk d anggp remeh olh team2 yg lain
Ganepo di Sleman | 07 Nov 2011 10:04:23
Yg sudah biarlah berlalu. Optimislah wahai Super Eljaku. Dengan keadaanmu yg sekarang km jauh bisa lebih bangkit dari yg dulu. Sbb kekompakan tim adalah jalan diantara yg lain dapat memberi prestasi yg baik. Bgi rekan2 yg berkomentar di atas saya, saya mohon pertimbangkan kata2 panjenegan semua. Yo nek gelem rasah ngunek-unek'e manajemen dan apalah. Qta mending bergandeng tangan, duduk bersama dan menyuport apa yg menjadi kinerja Manajemen. Dan saya berpesan kalau kalian SLEMANIA SEJATI, mari kita saling bahu-membahu buat PSS tercinta. Mga dpt berprestasi lebih baik dari yg kemarin.
pecinta pss sejati di kalasan | 12 Nov 2011 06:53:29
sungguh2 memprihatinkan........ NGENES TENAN PSS Q SAK IKI.........
SLemania_Cowboy di Sleman | 27 Oct 2011 14:22:33
Skilit manajemen lamban kayak bekicot
efrian di sleman | 28 Oct 2011 08:30:59
kenapa setiap pemain pss yg bagus mesti tidak bisa dipertahankan?
kimcil di sarkem | 28 Oct 2011 11:59:31
ngiseng............ bubar wae... kompetisi level 1 we ra jelas kq. po meneh sek maen neng level 2... Siap2 menerima kebobrokan pssi.. ra mutu....
ijo rojo rojo | 30 Oct 2011 19:41:26
ra jelaaaz