Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Danai Kompetisi, PSS Mulai Lobi Swasta

12 October 2011

Manajemen PSS Sleman mulai gencar melobi perusahaan swasta untuk mendanai kompetisi mendatang. Hal itu mereka lakukan sambil menunggu kejelasan kompetisi dari PSSI. General Manager PSS Sleman, Djoko Handoyo menjelaskan, kucuran dana segar dari swasta sangat dibutuhkan mengingat tidak ada alokasi dana bagi Super Elja dari APBD Sleman. "Kami sounding-sounding pendanaan [swasta] karena mesti butuh dana, kan tidak ada dari APBD," katanya saat ditemui di kantor DPRD Sleman, Selasa (11/10).

Beberapa perusahaan yang dilobi, kata dia, berada di wilayah Sleman dan luar Sleman. Menurut Djoko, lobi yang dilakukan hanya sebatas ngobrol dengan stakeholder yang bersangkutan. Belum ada pembicaraan serius untuk mendanai tim sepakbola kebanggaan Sleman ini. Pasalnya, manajemen belum siap arah PSS ke depan mengingat belum jelasnya kompetisi. "Habis bagaimana, ditanya seperti apa rencana anda, lagi-lagi saya jawab nunggu PSSI. Yang jelas level dua bukan pro 1," imbuh Djoko yang juga menjabat Asekda Bidang Administrasi tersebut.

Menurut Djohan, panggilan akrab Djoko Handoyo latihan terus berlangsung namun belum ada kontrak pemain. Kontrak pemain akan dilakukan setelah kebijakan PSSI jelas. Sejauh ini juga tidak ada klaim atau protes dari pemain menanyakan belum ada kontrak. "Belum ada kontrak, selama ini tidak ada klaim atau protes dari pemain," terang Djohan.

[ by : Harian Jogja/Akhirul Anwar ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

manajemene di lola | 12 Oct 2011 04:25:27
"yang dilakukan hanya sebatas ngobrol dengan stakeholder yang bersangkutan. Belum ada pembicaraan serius untuk mendanai tim sepakbola kebanggaan Sleman ini" RAMUTU MUNG NGEMENG DOANK AKHIRE!!!!!
ian di sleman | 12 Oct 2011 09:10:00
terlalu lambat bergerak manajemennya.. boatlah sepakbola sleman berjaya..!!PSS per sempre.
bolabali di sleman | 12 Oct 2011 10:03:03
bolabali manajembot ra jelas... Nek mung "berbincang" thok we ngopo ndadak diberitakke cuk........
mamado di cikarang | 12 Oct 2011 10:18:53
menejemen e kya mbelek singa, celek, tai ngasu.....
chicharito ione hernandez di manchester | 12 Oct 2011 10:39:58
manajemen slemania asu kabeh ra pecos nguros PSS SLEMAN kapan le arep iso maju PSS mbok do miker.wes tiket larang prestasine remok wes ra ono seng di kalap babar blas.intine manajeman mung kokean cangkem le koar koar
fyn _ di Sleman kota seyegan | 12 Oct 2011 11:11:34
Cangkeman tok!!.rombak pengurus PSS.. !! Kami (slemania) gak mau tim kebnggaan kami HANCUR.!! Bangkit lah wahai SUPER ELJA ku!!..
Sleman TImur di Sleman | 12 Oct 2011 14:06:32
Ngabab thok ki yow.....hahahaha....
PERCUMA di SLEMAN TIMUR. | 12 Oct 2011 17:55:38
Ra mutu manajemene PSS..wingi arep ono sik nulung wae do mledingi silit saiki do rasakno akibate..BRIGATA SLEMAN TIMUR..dasar manajemene PSS orang2e do kolot smua..ga punya pemikiran yg lbh maju..KAMPRETT
jono handono di sleman | 12 Oct 2011 19:29:29
saya lg lobi pihak swasta dengan tuntutan mau membiayai PSS dan 15% masuk ke manajemen....tau sendiri kan gaji saya, rumadi, bambang nur kan sangat kecil, masak saya berjuang untuk PSD gak cari Untung
munyuk'e di bantul city | 12 Oct 2011 23:50:07
@mamado: celek apa'an mbokggg???