Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Ungguli PIM 4-1

07 October 2011

Skuad Super Elja, PSS Sleman yang dilatih coach Widiantoro menunjukkan kesiapannya turun di kompetisi mendatang. Dalam ujicoba sore tadi, Jum'at (7/10) di Stadion Maguwoharjo menghadapi PIM, PSS unggul 4-1 melalui gol yang dicetak oleh Anang Hadi, Fachrudin, Basten dan Ferry Anto.

Dibabak pertama PSS yang menurunkan sebagian skuad utamanya berhasil mengungguli PIM 3-0. Anang Hadi yang merangsek kedepan berhasil menyambut bola diagonal yang dikirim Agus Purwoko di sisi kanan pertahanan lawan. Alhasil Anang Hadi yang bebas dari kawalan lawan berhasil menyundul bola masuk kegawang untuk membuka kran gol PSS. PSS tanpa henti-hentinya menguasai pertandingan. Melalui bola sepak pojok yang diambil oleh Dulsan berhasil diheading Fachrudin untuk menambah keunggulan PSS menjadi 2-0. Striker muda PSS, Basten berhasil menambah keunggulan PSS menjadi 3-0 setelah memanfaatkan bola rebound dari Anang Hadi saat terjadi kemelut didepan gawang.

DIbabak kedua PS mengganti durt Tri Handoko - Basten dengan Ferry Anto - Sinangjono (eks Persiba Bantul/ PSS 2008/2009). PSS yang sedikit mengendorkan serangan berhasil dimanfaatkan kubu PIM. Alhasil di menit awal babak kedua PSS kebobolan setelah striker PIM berhasil memanfaatkan kecerobohan lini belakang PSS dan merubah kedudukan menjadi 3-1. PSS terus berusaha menggempur pertahanan PIM. Namun sayang tembakan ke arah gawang selalu melebar. Jelang peluit akhir dibunyikan, PSS berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui sontekan Ferry Anto setelah menerima assit dari Anang Hadi.

[ by : Admin ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

jamal di cikarang | 08 Oct 2011 02:08:18
ujicoba kok ming kro tim lokal trus, kpan kro tim selevel ato tim isl??????
Pengamat bola di Sleman | 08 Oct 2011 11:20:19
Pati selalu kebobolan.... Lini belakangnya masih rapuh.... Lini depan kurang tajam....
Wawan di Sleman | 08 Oct 2011 21:10:33
Semoga bs jd masukan buat siapa saja yg ingin memajukan Pss......sy ambil petikan dr Tangerang..... "Buat apa merger kalau main di level II. Sendiri kami mampu," tandas sekrtrs Persikoita Sahril waktu itu. Namun Fadlin sang mnjr Persikota mengatakan, setelah melakukan pembicaraan dengan para pengurus Persikota, akhirnya diputuskan bahwa mereka bersedia merger. "Kami sudah bicara dari hati ke hati. Kami jelaskan bahwa kami juga ingin Persikota meraih prestasi," kata Fadlin. "Akhirnya semua sepakat merger. Kami bertekad akan mendongkrak prestasi Persikota hingga menembus Liga Super nanti,"..............................knp PSS tdk bisa dan sptnya tdk ingin meraih prestasi pd kmptsi msm dpn spt mrk atau akn ttp spt 2 msm trkhr yg sll di ZONA DEGRADASI........????? Bravo Elja......!!!
pecinta pss di sleman city | 08 Oct 2011 22:26:20
masih ada to PSS kie, tak kira udah bubar je.. lha ga pernah dengar berita yg membanggagan,.. sebenarnya mau ikut kompetisi gak to PSS kie?? kq keliatannya persiapan cm seadanya.. berdoa sajalah yg terbaik buat pss.. semoga ada keajaiban..!!!!!
adi di bukittiggi | 09 Oct 2011 09:05:55
Pokoke menejemen ganti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! titik, menejemn bosokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!.
slemania texas di slemancity | 09 Oct 2011 11:45:09
omong.e mnjmen arep golek pemain asing ..? endhi buktine ?? ora koq mung omong thok !! nek mung omong we aku iso pakdhe... kami butuh bukti bkn cmn omong dan kami rindu akan prestasi
kopet di Sleman | 09 Oct 2011 21:49:24
iya ganti manajemen kalau PSS mau maju. Selama msh dipegang para PNS yg bukan penggila bola, dipastikan PSS akan jadi tim ecek-ecek
yyy di merapi | 10 Oct 2011 08:41:14
Kata supriyoko: Slemania siap patungan untuk memenuhi kebutuhan biaya PSS. Lha wong masuk stadion aja cari gratisan kok, bisa-bisanya ngomong mau patungan.............
sudi di sleman | 10 Oct 2011 09:17:14
Uji coba meneh koq karo club lokal ora gumun, kapan dibentuk menajemen sing profesional, golek pelatih & cari pemain. Isin Team tetangga sudah terbentuk, Kalau cuma uji coba dengan club likal saja tidak heran .....................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ?????????????????
Sang Aligator di Gladiator Pucuk Asmara | 10 Oct 2011 12:59:47
Kpn je PSS isoh berprestasi ? Kpn je PSS bisa meraih juara ? Kpn je manjement sing solid lan sing apik bisa terwujud ? Kpn je PSS bisa dibanggakan ? Kpn je Bupatine sing dek mbiyen koar2 arewp memajukan PSS ? Kpn je warga Sleman bisa bersatu demi PSS ? Kpn... Kpn... dan Kapan ya semua impian itu terwujud ???? Mosok mung yow degradasi wae patokan'e !!!!! nek kabeh isoh, ngopo PSS ra isoh ?!!!