Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Bupati Tunggu Jawaban Anggota Pengcab Soal Ketum PSS

18 September 2011

Bupati Sleman Sri Purnomo belum bisa menjawab pertanyaan menganai status Ketua Umum PSS. Pihaknya harus berbicara dulu dengan 88 klub anggota Pengcab PSSI Sleman sebagai pemilik PSS. ’’Saya belum ketemu mereka (klub anggota,Red), kita harus bicarakan ini dulu. Untuk itu, saya tak bisa putuskan ini sekarang,’’ ujar Sri Purnomo kemarin (17/9). Sri juga belum bisa memastikan kapan akan menggelar pertemuan tersebut.

Persoalan ini mencuat setelah Real Mataram mempertanyakan posisi Ketua Umum PSS yang belum jelas. The Reds Army enggan melanjutkan pembicaraan soal merger bila manajemen Super Elang Jawa belum bisa menunjukkan siapa ketua umum mereka.
CEO Real Mataram, Erik Irawan Pujoadi menegaskan pihaknya tidak akan melanjutkan pembicaraan soal merger selama pihak PSS belum menyelasikan permasalahan internalnya khususnya mengenai kejelasan status ketua umum.

’’Saya belum mau bicarakan apapun soal merger sebelum status ketua umum PSS jelas,’’ ujar Erik saat dihubungi kemarin. Menurutnya, dalam merger ini, harus ada kejelasan mengenai tanggung jawab masing masing pihak. Itu termasuk siapa yang sesungguhnya bertanggung jawab atas semua kebijakan PSS.

’’Dalam struktur sudah jelas, disana ada posisi ketua umum. Tapi, kenapa kami tidak pernah diberi tahu soal ketua umum? Kami justru tahu dari media kalau Pak Ibnu Subiyanto masih menjabat ketua umum,’’ keluhnya.

Menurut Erik, kejelasan soal ketua umum sangat penting karena berpengaruh soal pembagian tanggung jawab kelak bila merger terjadi. Erik pun enggan berkomentar soal poin- poin dalam draft MoU merger yang selama ini menjadi keberatan pihaknya. ’’Pokoknya ini jelas dulu (ketum), baru kita bicara lagi soal merger,’’ tegasnya.

[ by : Radar Jogja ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

ijo di sleman | 18 Sep 2011 15:01:12
ojo kesuwen, pemaine selak do pindah !
Loba di Concat | 18 Sep 2011 15:48:25
Bupatine ki ra dong bal2an,ngertine mung gool ro handsball.udah jelas di umumkan pro 1 satu wilayah dgn peserta 18 team(diutamakan team ISL).arep ngpo merger barang?
lepek brised di sleman jogjakarta | 18 Sep 2011 16:02:00
MANA JANJI MANISMU PAK BUPATI, DULU SEBELUM KAU JADI BUPATI PERNAH BERJANJI AKAN MEMAJUKAN SEPAK BOLA SLEMAN DALAM KASTA TERTINGGI SEPAK BOLA INDONESIA, SEKARANG RAKYAT SLEMAN MENANTI JANJIMU,
mbuh di ra weruh | 18 Sep 2011 18:19:07
rasah ditunggu..., tetep main neng kompetisi kelas 2 wae, mbangane dipaksa maen neng kelas 1 tp ra enek persiapan blas.., malah jadi lumbung goal tim tim besar lho...
ayolah di bikin bottom | 18 Sep 2011 18:48:50
mendingan tetep marger,(d coba setahun) kemudian target level 1 musim depan.... go go go PSS SLEMAN go bung Erik
sultane di sleman | 18 Sep 2011 19:09:19
Bupatine ora nepati janji, pihak RM yo tai asu.
Gilang pramudya di Yogyakarta | 19 Sep 2011 09:02:17
Do kesuwen mesak'e pemain'e... . .jangan buat slemania kecewa
Paijo di ngp | 19 Sep 2011 09:23:07
Gak usah merger, tim LPI ki abal abal. yang udah merger pencairan dananya susah, lagi pula nggak bakal main di level1. mending kita berjuang sendiri,dari pada merengek karo tim abal abal.
slemania sejati di jakarta | 19 Sep 2011 09:32:39
PSS ki ket biyen mung KOAR2 di muka, Di tengah jalan mak plempusssss..... Manajemen mung doyan ngapusi rakyat sleman,,,makane PSS ra maju2, soale kebak dosa ngapusi trs.... Betul gk agan2??? Kita berbicara yg kenyataan dan sudah terjadi bertahun tahun yang lalu,,,, Tolong Pak Bupati dan manajemen baca KOMENTAR ini supaya sadar akan JANJI2 GOMBAL kalian,,, Huhh...