Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Merger Belum Temui Kata Sepakat, Besok PSS Tetap Latihan

16 September 2011

Kejelasan merger antara PSS Sleman - Real Mataram yang sedianya bakal keluar malam ini ternyata mundur. Malam ini, Kamis (15/9) dalam pertemuan finalisasi merger antara PSS - Real belum juga mencapai kata sepakat. Pertemuan yang dihadiri kedua manajemen tersebut masih tarik ulur mengenai merger tersebut.

Dalam hal ini manajemen Real Mataram meminta perjanjian kerjasama (merger) harus dengan Ketua Umum PSS Sleman. Namun, saat ini tim berjuluk, Super Elja PSS Sleman tidak mempunyai ketua umum. Dengan begini mau tidak mau PSS harus memilih ketua umum PSS dengan mengumpulkan klub-klub anggota Pengcab PSSI Sleman dahulu. Baru nanti setelah terpilih ketua umum PSS, negoisasi merger akan dilanjutkan.

Manajemen PSS pun tidak tinggal diam. Manajemen PSS akan melakukan gerak cepat dengan menemui Bupati Sleman dan pengurus Pengcab PSSI Sleman besok malam agar pemilihan Ketua Umum PSS bisa segera dilangsungkan.

Sementara itu, besok sore (Jum'at, 16/9) skuad PSS yang dipertahankan akan menggelar latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dibawah arahan pelatih Widiantoro. Sedangkan pemain yang diisukan dibeberapa media tentang kepindahannya ke klub tetangga Persiba Bantul yaitu defender Fachrudin, sore tadi masih terlihat mengikuti latihan bersama punggawa PSS lainnya.

[ by : Admin ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

xXx di godean city | 16 Sep 2011 00:47:13
ngopo latihan barang nek rung jelas PSS mau dibawa kmn.... ...SARAP.... aku usul klo besuk rapat lagi semua undangan suruh minum CIU yang banyak biar cepet deal
che di godean | 16 Sep 2011 01:01:08
wah... gmn nie??? kq blm ad perkembangan yg membanggakan..?? klo ga jd merger berarti ga jd maen di pro 1 dong.. semoga saja pemain-pemainnya tidak pada kabur ke klub lain,, klo jd maen di pro 1 mau ngontrak pemain bintang..?? emang masih ada pemain bintang yang belum punya klub?? kayaknya pemain-pemain bintang sudah dikontrak oleh klub-klub laen, apalagi yg berlabel pemain timnas.. tp apapun yg terjadi q tetep dukung PSS "Q rindu Pss ku yg dulu, yg slalu disegani oleh lawan-lawannya..."
kula slemania di sleman | 16 Sep 2011 01:14:57
wes nang level 2 wae lah. daripada ribut ngurusi merger. saya lebih bangga PSS bisa melahirkan pemain macam Fachrudin, Grandong, Agung Prasetyo, dan Tri Handoko drpd ngemis2 ke klub LPI biar bisa maen di Level 1.feeling saya, merger dgn real mataram akan berdampak buruk di masa2 mendatang ketika kepengurusan PSSI berganti lagi. salam satu jiwa.
sultane slemania di sleman | 16 Sep 2011 08:04:13
fachrudin cs tentunya ingin di liga pro I krn lebih prestise dan lebih menjanjikan karier
slemania sejati di Sleman | 16 Sep 2011 18:14:44
Ayo temen2 slemania, besok kita demo k kantor bupati untuk segera menyelesaikan mslh merger ini. Pak ketua, atur jadwal bt demo....ok?
Isti di Purwokerto | 17 Sep 2011 11:36:46
ayo cepat marger biar kita yg jauh bisa nonton permainanmu di tv