Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Temui Ibnu

14 September 2011

Sementara itu PSS bertemu dengan Ketua Umum Drs Ibnu Subiyanto sebelum melakukan pertemuan dengan Real Mataram (RM), Rabu (14/9) nanti malam. Ibnu memberikan masukan pada PSS untuk menentukan langkah. Demikian disampaikan Sekum PSS Pustopo saat dihubungi, kemarin. “PSS optimis bila Real bisa terbuka akan terjadi deal, namun kalau Real masih saja tertutup kemungkinan merger bisa gagal,” ujarnya. Merger yang belum ada kepastian itu membuat para pemain PSS yang direkomendasikan oleh pelatih Gusnul Yakin juga cemas karena masih harus menunggu.

“Teman-teman di PSS memang terus mengikuti perkembangan merger tersebut, namun sampai sekarang belum ada endingnya,” kata Agus Purwoko. CEO Real Mataram yang juga Direktur Utama PT Putra Mataram Sejati (PMS) Erik Irawan Pujoadi menandaskan, dirinya belum tentu bisa bertemu PSS nanti malam karena tengah berada di Lombok. Tetapi ia telah menyerahkan pada orang kepercayaannya yaitu Kusnadi, Y Sri Susilo dan Sulistyo. “Saya sedang berada di Lombok, ada tugas dadakan disana. Tapi ada Pak Kusnadi, Sulistyo, juga Pak Susilo yang hadir. Mereka orang-orang kepercayaan saya,” terang Erik Irawan.

Ia menambahkan Real Mataram siap menerima kemungkinan terburuk bila nanti merger batal dilakukan. Kini Real juga telah mempersiapakan alternatif dengan menggelar pertemuan dengan Madiun Putra dan PPSM Sakti Magelang. Bukan tak mungkin keduanya jadi pilihan bila pertemuan PSS dan Real Mataram kandas. “Hidup itu pilhan dan akan terus berjalan. Jadi kalau memang nanti kemungkinan terburuk yang kita terima, sudah kita siapkan alternatif lain. Termasuk menjajaki beberapa klub lain yang mungkin bergabung seperti Madiun Putra,” akunya.

Namun saat ditanya apakah sudah melakukan pembicaraan, Erik mengaku belum. Real Mataram hanya sebatas jalan-jalan dan melihat kondisi. Saya masih nunggu laporan dari rekan-rekan manajemen lain hasil dengan PSS. Kalau memang buntu baru kita jajaki klub-klub itu.

[ by : Kedaulatan Rakyat ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

Jamal di cikarang | 14 Sep 2011 01:36:12
Merger akhirnya gagal total, harapan utk main di pro 1 akhirnya KANDAS. Asem tenan og..........
wisnu di sleman | 14 Sep 2011 07:47:22
percuma kalo pss tampil di liga pro 2.. terus terang saya kecewa , saya sudah bosan, liat pss gak maju maju... malu sama tetangga bantul ,semoga merger tetap jalan.
slemania semarang di semarang | 14 Sep 2011 08:23:50
Belajar lah gimana proses merger saudara sebelah. Diam2 tapi pasti. Ga cuma gembargembor tapi akhirnya nol besar! Kami sesungguhnya rindu prestasi PSS. Kalau untuk pembinaan kan ada Pengcab PSSI. Siapapun pemilik PSS, siapapun manajemennya, kalau prestasi bagus saya yakin pasti slemania tetap mendukung. Bandingkan jumlah supporter ketika PSS jaya2nya (MIS penuh sesak) dengan akhir2 kmrn (lowong disanasini).. KAMI INGIN PSS BERPRESTASI..!!!!
Udin di Jaranan, cangkringan | 14 Sep 2011 08:43:54
Piye to PSS ki, udah merger aja n tampil di pro 1, kalo hanya pro 2 yo mung gitu-gitu aja...gak da perkembangan.
andi ijo royo2 di sleman | 14 Sep 2011 10:28:53
asline ki manajemen saiki kualat ro mbah mul, lah biyen wis apek" di cekel mbah mul mlah do dilengserke,, pokokke aq wis ra percoyo kro manajemen sek saiki.. ingat ga kejadian sama di thun kmrn ketika manajemen koar" mendapat sponsor besar, truz ad pemusatan latihan di luar sleman, tpi nyatanya di sana pemain terkatung" dan kembali ke sleman, truz krn kurang persiapan mka ikut kompetisi asal"an dan finish diurutan bawah!!! kejadian itu kq tahun ini terulang lagi ckckkckck!!
yoga di jakarta | 14 Sep 2011 10:32:42
PSS harus merger dengan Real mataram... Percuma kl PSS hny bermain di pro 2, MIS bakal kosong plompong. DIJAMIN.....
andi ijo royo2 di sleman | 14 Sep 2011 10:44:05
trus nek merger gagal meh piye?? nek berlaga di pro 2 apkah PSS udh berbadan hukum? krna syarat untuk klu profesional hruz berbadan hukum. pdhl sek terdaftar di PSSI kmrn PT pnya real mataram & apkah PSS pnya dana, ingat tahun ini tanpa APBD bro. tpi nek melanjutkan merger apkah PSS harus ngemis" kepada real mataram?? memalukan klo klub asli daerah hrus ngemis" kepada klub baru!!!
SLemania_Cowboy di Sleman | 14 Sep 2011 12:44:40
Dari dulu memang PSS bisanya menggebrak diawal2 aja....pada akhirnya NOL BESAR!!!!!tidak puaskah kau mengecewakan kami????
ipunk di yogyakarta | 14 Sep 2011 16:46:11
Ingat....kesempatan datangnya hanya sekali....kalau tidak sekarang kapan lagi....??? haruskah kita menunggu lima sampai sepuluh tahun lagi untuk tampil di liga Profesional Indonesia level I...??? jangan kedepankan egoisme kelompok, asalkan masih membawa nama daerah Sleman & berhome base di Sleman kesepakatan apapun gak terlalu masalah, yang penting dua kata kunci di atas jangan dilanggar....!!!!
sule di samigaluh | 14 Sep 2011 18:58:55
bubar ke wae,, rzh ono bal balan.,., drpd ng pro 2 mdg ng liga marimas ae.,,.