Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan berita bola biasa

VOTING

Bagaimana menurut Anda tampilan web slemania.or.id ?







Home » News

Hadapai Perseman, PSS Minus Ricardo Diaz dan Agung Yudha

13 August 2008

Kelabu tampaknya tak juga sirna dari kubu PSS Sleman. Dua pemain andalan PSS Sleman, Agung Yudha dan pemain asal Argentina, Ricardo Diaz, dipastikan absen saat laga kandang perdana lawan Perseman Manokwari, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama musim 2008, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (14/8) besok.

Kedua pemain tersebut tidak dapat tampil, karena mendapat dua kali kartu kuning. Menurut pelatih PSS Yudi Suryata, Selasa, pihaknya telah menyiapkan dua pemain pengganti, Abda Ali dan Nurkholiq.

Menjelang pertandingan lawan Perseman, bagi PSS yang terpenting harus bisa menjaga kondisi agar tak kehabisan stamina, setelah dua kali main di luar kandang dan waktu istirahat sempit sekali. Sedang Perseman bisa lebih lama istirahat di Sleman.

Perseman itu merupakan tim generasi ketiga dari Papua,dan didukung pemain-pemain dengan stamina bagus. Untuk itu bagi PSS harus bisa memanfaatkan lebar lapangan, dengan umpan-umpan bervariasi agar tak banyak mengeluarkan tenaga. Bila itu bisa dilakukan dengan tepat, PSS akan mampu meredam Perseman.

Sudah menjadi target PSS main di kandang harus menang. Maka walaupun dalam kondisi apa pun, PSS harus bisa memanfaatkan Stadion Maguwoharjo untuk mendulang poin.

Ayo PSS Sleman...
Kami Siap Mendukungmu....

[ by : phery ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

r di r | 14 Aug 2008 18:31:24
r