Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

PSS Terancam Kehilangan Pemain Andalan

05 June 2011

Sejumlah pemain andalan PSS Sleman pada kompetisi musim lalu, banyak diincar klub lain dan dikhawatirkan akan hengkang. Umumnya mereka mendapat tawaran yang lebih baik, atau ditarik klub dari daerah kelahiran mereka. Karena itu PSS musti siap-siap mencari pemain baru lagi dalam persiapannya menuju Kompetisi Liga Utama PSSI 2011/2012.

Para pemain mengaku tak lagi berpikir panjang untuk hengkang. Selain jenuh, karena PSS selalu gagal mencapai target. Ditambah lagi belum adanya kejelasan soal nasib PSS ke depan, terutama soal pendanaan. Mereka berpikir, ada kemungkinan musim depan PSS akan kembali terpuruk.

Salah satu pemain pilar PSS yang tak mau disebut namanya mengatakan, para pemain PSS merasa gelisah dengan nasib mereka. Apalagi banyak tawaran yang masuk untuk bergabung dengan klub lain, baik itu Divisi Utama atau Indonesia Super League (ISL). Tetapi mereka masih menghormati kontrak dengan PSS, sehingga masih tetap bersama PSS. Sedang Fachrudin, stoper andalan PSS, diisukan tengah diminati beberapa klub ISL setelah namanya melambung usai mengikuti seleksi Tim Nasional U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games 2011.

Menanggapi hal itu, manajemen PSS bersikap dingin. Manajer tim, Drs Rumadi hanya bisa mempersilakan pemain yang ingin pindah. Hanya saja, manajemen mengimbau agar mereka menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu. Baru setelah itu mereka bebas menentukan pilihan. ”Manajemen pernah menyerukan kepada para pemain agar tidak puas hanya bermain di PSS, tetapi bisa menjadi lebih baik. Jadi kalau memang ada yang ingin pindah, kami tak mempermasalahkannya, karena itu hak pemain,” ujar Rumadi.

Kembali lagi soal Fachrudin. Jelang keikutsertaan Persiba Bantul di Piala Gubernur Aceh, Persiba berniat meminjam Fachrudin untuk mengikuti turnamen tersebut. Fachrudin sendiri sudah menyatakan kesanggupannya dan meminta manajemen Persiba untuk meminta izin kepada manajemen PSS.

[ by : Kedaulatan Rakyat ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar