Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Di Tahan Persita, PSS Nglokro

07 August 2005

Tekad untuk menyapu bersih semua laga kandang menuai kegagalan. Ini setelah pada pertandingan petang tadi (7/8), PSS di tahan imbang 0-0 oleh tim tamu Persita Tangerang di stadion Tridadi, Sleman.

Minus Anderson da Silva, permainan PSS sedikit mengalami jalan buntu. Beberapa kali bola hasil suplay dari line tengah selalu kandas di barisan pertahanan Persita yang digalang Rodrigo Mindosa, Ade Manaf serta Falah Jhonson. Di tambah dengan gemilangnya penampilan kiper Ahmad Kurniawan dalam menepis semua peluang-peluang yang di miliki PSS.

PSS sendiri pada penampilan petang tadi sebenarnya mampu menguasai pertandingan. Beberapa peluang pun sebenarnya di dapatkan oleh pemain PSS. Tercata ada tujuh peluang emas untuk menghasilkan gol, namun peluang tersebut hanya terbuang sia-sia akibat kurang tenang nya pemain PSS di depan gawang Persita.

Praktis, dengan banyak memiliki banyak peluang dan selalu gagal, pemain PSS sedikit frustasi. tembakan jarak jauh pun sesekali di lakukan dan hasilnya selalu dapat di muntahkan oleh kiper Persita.


Buruknya penampilan PSS petang tadi tidak lepas dari absennya sang pelatih Daniel Roekito di pinggir lapangan. Daniel di kabarkan harus menjalani istirahat karena mengalami gangguan pernafasaan. Sebelumnya Daniel Roekito sempat bersama pemain PSS di pinggir lapangan beberapa menit.

Dengan hasil draw yang di peroleh PSS ini, peluang PSS untuk bertahan masih terbuka. PSS masih menyisakan 4 kali pertandingan, yaitu dengan 2 kali home serta 2 kali away.

[ by : aris ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

dodik di karawang | 07 Aug 2005 21:17:52
aku bukan ahli sepakbola, tapi kalau disuruh milih permainan PSS mana yang terbaik. jawabku adalah PSS th 2000 walaupun minim pemain asing, tapi pola permainan enak dilihat, dan strategi jelas. kalau sekarang aku bingung sama cara main-e. Piye dab!!!
dodom di makassar | 08 Aug 2005 09:18:18
SERI WIS LUMAYAN DAB .....SING GEDE ATINE WAE PENTING RA DEGRADASI SIK......ELING ALON2 WATON KELAKON .........
sgfdgh di dfhhhhhhh | 15 Sep 2005 15:28:13
aaaaaaaaaaaasssssuuuuuuuuuuuu