Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Bermaterikan Pas-Pasan, PSS Tahan Persebaya

19 April 2004

Dengan materi pemain pas-pasan, PSS Sleman menahan imbang tamunya, Persebaya Surabaya, 1-1 dalam pertandingan tunda yang di gratiskan oleh panpel.

Dalam pertandingan yang di siarkan langsung oleh ANTV itu, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol striker asal Cile, Rodrigo Gauna, di menit ke-36. Sementara gol balasan PSS baru terjadi pada menit ke-66 lewat tendangan voli Seto Nurdiyantoro.

Pelatih PSS Daniel Roekito seusai pertandingan mengatakan bahwa hasil imbang itu merupakan hasil maksimal. "Dengan materi apa adanya, kami bisa menahan tim sekuat Persebaya itu, sudah bagus," kata Daniel.

Pada pertandingan itu, tiga pilar utama PSS tidak turun, yakni playmaker Jadecir "Deca" Dos Santos, Marcello Braga, dan Francis Wollo. Pemain lainnya yaitu M Eksan yang baru sembuh dari sakit, tidak bisa bermain maksimal. Sementara striker lainnya seperti Eko Budi masih mengalami cidera di sesi latihan.

Di sisi lain, Pelatih Persebaya Jacksen F Tiago mengatakan, pemain-pemainnya terkejut dengan umpan-umpan jarak jauh yang diperagakan para pemain PSS. "Biasanya mereka tidak main seperti itu. Itu sebabnya kami agak lengah dan PSS dapat mencuri gol," kata Jacksen.

Dengan hasil ini, kini PSS mengumpulkan point 21 dari total bermain sebanyak 16 kali. PSS kembali akan bermain pada tanggal 25 April melawan tuan rumah Persijatim Solo FC di stadion Manahan.

[ by : aris ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

panki di surabaya | 02 Dec 2004 20:48:54
pss jancok