Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Elang Jawa Kian Kokoh di Puncak Klasemen

01 May 2013

Tim kebanggaan warga Sleman, PSS Sleman, berhasil mengamankan posisi puncak klasemen sementara kompetisi Divisi Utama Grup 2 LPIS setelah sukses mengkandaskan asa Persemalra Maluku Tenggara dengan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman Rabu (01/05) malam ini.

PSS yang sebenarnya harus melakoni laga tandang ke Tual, kandang Persemalra, namun karena kondisi dan alasan tertentu bersepakat menjalankan partai away ini di kandang sendiri.

Tentu saja hal tersebut menjadi modal semangat tersendiri bagi anak asuhan Yusak Sutanto ini. Apalagi dukungan penuh dari Slemania dan Brigata Curva Sud selalu menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Gol semata wayang yang membawa PSS menduduki tangga capolista tersebut diciptakan oleh playmaker mereka, Anang Hadi, pada menit ke-32 di babak pertama. Gol tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Persemalra pada pertandingan malam ini.

Dengan hasil ini untuk sementara PSS Sleman memantapkan diri di puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari hasil maksimal 4 kali kemenangan. Kemenangan ini bisa menjadi modal suntikan semangat buat Noh Alam Shah dan kawan-kawan saat menjalani partai away selanjutnya melawan Persifa Fak-fak.

[ by : fwhrst ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

anDY Mj di SLEMANIA BATAVIA | 02 May 2013 07:54:30
GRAZIE SUPER ELJA
john di sleman | 02 May 2013 11:28:07
hae pak yusak...
krisno di Jkt | 02 May 2013 16:38:28
Dari permainan tim saat ini sudah timbul pertanyaan pertanyaan seperti penulis sebutkan dan jelas mempertanyakan kinerja pelatih. Biar imbang ayo pantau kinerja management. Mau bener bener profesional atau mau dikembalikan seperti semula. Sudah sepatutnya kita menilai PSS dari segala sisi, Bagamana Timnya, Bagaimana managementnya, Bagaimana Suporternya, Bagaimana Panpelnya? Mungkin temen temen yang ada di sleman bisa memberikan sedikit gambaran. Agar pertanyaan '"APAKAH (benar) PSS SUDAH PROFESIONAL ?" terjawab.
anDy mJ di SLEMANIA BATAVIA | 07 May 2013 13:14:14
apa malah mau dibawa ke belakang lagi setelah muncul polemik polemik kecil #gosip
BEJO di SLEMAN | 07 May 2013 21:51:12
AMBIL POSITIFNYA AJA BRO