Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

Elang Jawa Raih Kemenangan Pertama

22 January 2004

Elang Jawa sukses menghajar tim debutan Persela Lamongan dengan gelontoran 4 gol dalam pertandingan lanjutan Liga Indonesia 2004 yang berlangsung di stadion Tridadi (21/1). Sementara Persela hanya mampu membalas melalui Oscar Aravena dari titik putih pada meniat ke-81.

Aksi anak-anak asuh Daniel Roekito sore itu memang rancak. Serangan dibangun dari semua lini, dab terus menekan sejak awal pertandingan. Aksi bintang baru Alexander Dos Santos berulangkali mengundang decak kagum. Pemain yang sering disapa dengan Leke tersebut mengobati kepergian Anton Hermawan.

Gol PSS sendiri tercipta dari bomber Marcello Braga yang sukses mengeksekusi tendangan bebas dari M.Ansori. Umpan Ansori pada menit ke 33 seolah menghampiri kepala Marcello yang dengan tenang mengarahkan bola melewati kiper Khoirul Huda.

Unggul satu gol tidak membuat serangan PSS Kendor. Menjelang turun minum, M.Eksan menunjukkan sprint pendeknya setelah umpan pemain PSS jatuh di belakang bek lawan. Eksan segera melesat dan berhadapan dengan Kiper Khoirul Huda. Huda berhasil memblok tendangan eksan, namun memantul kembali dan dengan "bicycle kick" eksan melepas umpan lambung dari pinggir garis lapangan dan Marcello yang ada di depan gawang sukses berduel dengan 2 bek lawan.

Gol Ketiga dicetak Marcello setelah dengan teknik tinggi sukses memotong tembakan keras Francis Wollo dan membuat laju bola berubah arah pada menit ke-65. Setelah itu giliran Wollo beraksi dengan tembakan bebasnya yang merobek sisi kanan gawang Persela pada menit ke-75.

Hasil ini menggairahkan semangat Slemania yang menunggu kemenangan sekaligus sebagai modal saat menjamu tim kuat Persebaya Surabaya.

[ by : Crew ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

koez di Medan | 21 Feb 2004 01:51:41
Hebat... tapi bukan lawan yg sebenarnya